Header :

Sabtu, 13 Maret 2010

Buku Grafis Disain

Apakah anda membutuhkan ide-ide untuk poster-poster? Jalan terbaik apakah untuk meletakan projek-projek anda?Bagaimana keinginan anda tentang pendisainan logo anda sendiri?
Apakah anda membutuhkan ide-ide untuk penciptaan pengiklanan? Ide-ide baru dibutuhkan untuk undangan-undangan pesta?
Buku“The Grpahic Design” menyuplai sekumpulan saran-saran , banyak dapada halaman-halamanya yang dapat anda kopi, gaya-gaya penulisan, hint-hint, tip-tip. Ini adalah sebuah buku yang di cramed dengan uide-ide baru. Ini adalah sangat terlalu mudah untuk diikuti. Ini adalah suatu penghargaan untuk seseorang yang berad di tingkat 10 dan ke atas. Buku ini adalah suatu petunjuk untuk penggunaan disain yang bagus dalam sembarang yang anda ciptakan. Pekerjaan rumah, poster-poster sekolah, poster-poster julan garasi, bahkan iklan-iklan untuk took-toko local anda. Dan hanya untuk kesenangnan , anda dapat mendisain logo anda sendiri!
para perancang grafis suka untuk menyeketsa sebuah rencana dari bagiamana poekerjaan akan tampak seperti apa ketika itu akan diselesaikan. Rencana ini dinamakan sebuah “lay out”. Ini menunjukkan bagaimana segala sesuatu adalah diposisikan di atas sebuah halaman. Selalu menyeketsa paling sedikit satu lay out sebelum anda memulai. Ini akan membantu anda menyelesaikan rancangan untuk melihat pilihan-ppilihan yang berbeda. Lay out anda dapat terlihat menarik atau membosankan.Sangat diharapkan itu akan terlihat bagus, dan ketika anda melakukan “seni penyelesaian” usaha-usaha anda akan dihargai dengan memuaskan, proyek terlihat professional.
Kata-kata dalam disain grafis adalah unsur yang paling penting. Mereka mengirimkan pesan secara cepat, fete. Partai ulang tahun. Pertunjukan seni. Kami mengetahui tentang apa poster atau brosur-brosur itu ketika kita membaca kata-katanya. Pemilihan gaya penulisan yang benar adalah juga sangat penting. Beberapa dari gaya penulisan adalah diberikan dalam buku ini atau anda dapat mengkopi contoh-contoh setiap hari dari penulisan pengiklanan, di majalah-majalah dan disuratkabar-suratkabar.
Kita adalah orang-orang visual. Kita suka melihat gambar. Gambar-gambar membuat komunikasi sangat mudah, dan di dalam disain grafis kita menamakan gambar-gamabr yang mana gambar kita ilustrasikan. Anda dapat membuat suatu pengilustrasian yang baru dengan mengkopi photo-photo atau penggambaran barang-barang nyata. Salah satu jalan akan menolong dalam disain grafis anda. Buku ini mempunyai sedikit penggambaran yang lebih berguna yang anda dapat gunakan dalam pekerjaan-pekerjaan yang berbeda. Buku ini juga melukiskan penggunaan photografi dan photo montage. Tak pernah digunakan ole majalah-majalah. Mereka dapat jadi sangat berguna ketika dalam penglukisan dan penulisan. Majalah-majalah, suratkabar-surat kabar, kartu-kartu natal, dan kalender-kalender dapat di potong dan di tempelkan kembali dalam banyak cara. Penulisan suratkabar dapat di gunakan kembali. Hanya memotong tulisannya dan manaruhnya kebawah, gaya-gaya campuran, dan ukuran-ukuran untuk efek-efek yang terbaik.
Komputer-komputer digunakan oleh para perancang grafis untuk layout-layout, penulisan dan pelukisan. Mereka cepat , tepat dan menyenangkan! Untuk menggambar suatu gambar diatas PC anda, akan membutuhkan suatu program penggambaran. Jika anda tidak punya program-program ini, anda merencanakan pengolah kata dapat mengerjakannya sebaik itu. Anda dapat “Words” ke dalam komputer anda, buat mereka besar, mencetaknya dan menaruh mereka kebawah ke “seni terakhir”. Buku ini mengandung suatu kumpulan proyek dan sekumpulan poster untuk anda gunakan.
Ada suatu “ master photocopy” dari projek yang terselesaikan ini yang mana anda dapat mengkopi atau menirunya, atau ada instruksi langkah demi langkah jika anda akan agak memulai dari permulaan. Kita sering ingin menjual barang-barang. Rancangan-rancangan pengiklanan adalah juga termasuk didalam buku ini.Gunakan gambar-gambar sebanyak mungkin. Jaga penulisan sederhana- anda tidak ingin untuk berkata terlalu banyak.
Ini adalah sangat mengagumkan menerima sebuah kartu ucapan buatan tangan. Dan ketika anda membaliknya lagi untuk melihat detail-detail yang ada dibaliknya….sebuah logo! Anda dapat menemukan rancangan yang indah untuk membuat kartu anda sendiri untuk semua kesempatan ,dalam buku disain grafis ini. Saya sekali membuat sebuah kartu dari buku ini dan telah mengirimkanya ke suatu saluran musik, dan ini mendatangi di atas udara! Bagaimana ini menakjubkan nya. Anda dapat membuat kartu-kartu pribadi untuk semua kecintaan anda yang lainnya. Anda dapat mendisain logo anda sendiri. Sebuah logo adalah suatu rancangan yang menyimbolkan anda dan apa yang anda lakukan. Ini dapat di dasarkan pada keaslian anda , nama anda, hoby anda, atau olahraga anda, bahkan nama kecil anda. Taruhkan itu di atas bagian belakang karya seni anda. Ini bekerja seperti tandatangan atau sebuah “tag/label”. Semoga beruntung..!

0 komentar:

Posting Komentar