Header :

Kamis, 29 April 2010

Esia Luncurkan Hape Esia Connect FM


Bakrie Telecom kembali hadirkan solusi murah buat ngejalanin hobi chatting-an. Lewat ponsel terbarunya Esia Connect FM, BTel tak sekadar mengakomodasi kebutuhan ‘wajib’ kalangan anak muda dalam pertemanan via chat, tapi juga menawarkan ponsel murah dengan fitur radio FM.

Fasilitas instant messenger (chat) yang ditawarkan Bakrie Telecom yakni Esia Messenger, yakni sebuah mobile chatting application yang memungkinkan pelanggan Esia saling berkomunikasi secara real time.

Dari perhitungan pasar, program bundling plus fitur menarik ini terbukti sangat efektif menghasilkan pertumbuhan pelanggan Esia. Target penjualan ponsel Esia dengan kelengkapan fitur Esia Messenger ditargetkan 100 ribu unit. Dan, kedepannya Esia akan memasukkan Esia Messenger ke dalam setiap paket ponsel yang diluncurkan, hingga memperluas pilihan pelanggan untuk menikmatinya.

Untuk ponsel Esia Connect FM, bisa langsung terhubung dengan pelanggan lain tanpa harus connect dengan internet, tapi hanya perlu ponsel Esia Connect FM. Biaya berlangganannya sangat murah, cuma Rp 3000,- per minggu.

Banderol ponsel esia connect FM di pasaran yakni Rp 245 ribu (plus PPN).



0 komentar:

Posting Komentar